SELAMAT DATANG

Pencarian

Loading

Banner

IP

visitor

free counters

Add My Facebook Dan Twitter

Visitor Setiap Daerah

Google Translate Bendera

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Google Translate

Aplikasi Sms

Selasa, 24 April 2012

Cara Menampilkan Tombol Suka di Bawah Postingan Blog




Selamat Datang Di blog http:/wisnu-dewantoro.blogspot.com/ dengan Belajar Membuat Blog Untuk Pemula, Tips Cara Mudah Membuat Tombol Suka di bawah Postingan Blog semoga artikel Tips Blog Di bawah Ini Membantu anda, dalam belajar Ngeblog berikut ini adalah Trik Cara Mudah Membuat Tombol Suka di atas Postingan Blog. Cara ini sudah banyak di bahas oleh blogger lain, namun tak lengkap rasanya kalau saya tidak menshare judul Cara Mudah Membuat Tombol Suka di atas Postingan Blog, untuk contoh Silahkan lihat Gambar di bawah.



 Jadi bisa juga di letakan di bawah Postingan, lalu apa untung nya memasang Tombol suka ini? banyak deh pokok nya, jika seseorang klik suka atau like pada postingan tersebut, maka otomatis akan tampil di profil nya dan tentunya di lihat oleh teman-teman facebooknya, coba bayangkan jika teman nya banyak dan ikut nge-like dari mana sumber itu berasal, waw.. bisa luar biasa meningkatkan traffic blog kamu kan? Nah yang belum pasang silahkan perhatikan cara berikut ini :

  1. Login ke Blogger dengan akun kamu
  2. Klik rancangan/atau Design kemudian Edit HTML dan jangan Lupa ceklis Expand Template Widget(kalau gak di ceklis gak akan muncul)
  3. Lalu Cari Code <data:post.body/>
  4. Letak kan kode di bawah ini tepat di atasnya(kalau ingin di bawah postingan tombol suka nya tinggal pasang di bawah Code tersebut, 
<iframe allowTransparency='true' expr:src='&quot;http://www.facebook.com/plugins/like.php?href=&quot; + data:post.url + &quot;&amp;layout=standard&amp;show_faces=false&amp;width=100&amp;action=like&amp;font=arial&amp;colorscheme=dark&quot;' frameborder='0' scrolling='no' style='border:none; overflow:hidden; width:450px; height:24px;'/><br/>

Terakhir simpan Template kamu dan Lihat Hasilnya, demikian penjelasan dari saya, semoga ilmu yang saya berikan kepada teman-teman bisa bermanfaat, tolong di like yah teman-teman, postingan saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Update Status Blogger

Jika anda sudah memiliki account Facebook, Klik "Connect", Jika belum memiliki account Facebook, Klik "Sign Up"
Widget by: Facebook Develop by: Teknik Informatika Thank's to: WisnuDewantoro

silahkan komentar

TV

Tunggu, baru LOADING.

Berita Online

« »
« »
« »
Get this widget

Post Comment

Wisnu Dewantoro Blogger Forum